-->

Jenis-jenis Kursi Tamu Minimalis Jati Jepara

Jenis Kursi Tamu Minimalis Jati - Assalamualaikum, selamat malam sahabat onliner. Jumpa lagi bersama toko furniture online amanah furniture. Malam ini amanah furniture akan membahas tentang aneka jenis kursi tamu minimalis jati jepara. Sekarang ini banyak sekali perumahan dengan desain tipe minimalis tentunya dengan ruang yang minimalis ini para pemilik rumah minimalis menginginkan furniture yang minimalis seperti kursi tamu minimalis jati jepara yang akan amanah furniture bahas.

Kursi tamu jati minimalis jepara adalah kursi tamu yang terbuat dari kayu jati perhutani. Artinya, kursi tamu ini di buat dari kayu jati solid yang mana kayu jati ini umur dan diameter kayu sudah di tentukan. Sehingga kayu jati yang di produksi untuk kursi tamu minimalis benar-benar kayu yang sudah tua dan solid. Kelebihan kursi tamu jati minimalis adalah desainya yang simpel tidak memiliki banyak ukiran sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki tipe rumah minimalis.

kursi tamu minimalis murah
Proses Pengerjaan

Dalam proses pengerjaan kursi tamu minimalis jati ini, Amanah Furniture jepara sangat mengutamakan kualitas karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas. Kursi tamu minimalis jati yang di buat di amanah furniture melibatkan tenaga-tenaga profesional yang sudah mumpuni di bidang pembuatan kursi tamu minimalis.

Sehingga kursi tamu minimalis jati yang di produksi di amanah furniture jepara benar-benar berkualitas bukan produk furniture yang asal jadi. Selain melibatkan tenaga-tenaga profesional amanah furniture jepara juga menggunakan kayu kering yang sudah di panaskan di terik matahari dan sudah melaui proses pengovenan. Proses oven kayu jati sebagai bahan untuk mendapatkan kayu yang benar benar kering  tidaklah mudah. proses pengeringan membutuhkan waktu sekitar 7-14 hari lamanya. Kemudian setelah kering aru di proses menjadi kursi tamu minimalis jati.

Harga kursi tamu minimalis

Untuk harga kursi tamu minimalis di amanah furniture jepara sangatlah kompetitif dengan pengrajin lain. Karena yang menjadi prioritas amanah furniture adalah kualitas kursi tamu itu sendiri. Namun kursi tamu minimalis jepara termasuk kursi tamu dengan harga yang murah. Kenapa kursi tamu minimalis murah? itu karena kursi tamu minimalis tidak memiliki banyak ukiran. Di bandingkan dengan kursi tamu sofa ukiran mewah harga kursi tamu minimalis jati lebih murah. Harga kursi tamu minimalis dengan set 321 di bandrol dengan harga Rp. 3,5 juta hingga 4 jutaan.

Di mana anda bisa mendapatkan kursi tamu minimalis jati ?

Jika anda browsing di internet anda akan banyak menemukan toko furniture yang menjual berbagai macam model kursi tamu minimalis jati. Salah satunya adalah www.amanahfurniture.com. Amanah Furniture menjual berbagai macam kebutuhan kursi tamu minimalis maupun kursi tamu ukir mewah khas jepara. Jika anda membeli kursi tamu minimalis di Amanah Furniture jepara anda akan banyak untungnya, karena Amanah Furniture jepara selalu memberikan kulitas terbaik dengan harga murah dan kompetitif. Selain itu akan ada bonus-bonus yang mengejutkan.

Model dan Jenis Kursi Tamu Minimalis Jati

Adapun beberapa model kursi tamu minimalis jepara adalah sebagai berikut:
  • Kursi Tamu Minimalis Sudut
  • Kursi Tamu Minimalis Kranjang
  • Kursi Tamu Minimalis Koper
  • Kursi Tamu Minimalis Robot

Dan masih banyak lainya model jenis kursi tamu minimalis jepara. Jika Anda tertarik untuk memesan kursi tamu minimalis silahkan hubungi kontak kami.


Sekilas tentang Amanahfurniturejepara.com :
Merupakan situs Jual Mebel Jepara menerima berbagai macam pesanan furniture ukir dan minimalis.
order Hubungi Kontak Kami !
Telpon: 081-229-525-525
WhatsApp: 081-229-525-525
Telegram: 081-229-525-525
E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com

antar PENGIRIMAN
Siap kirim ke kota anda dengan biaya terjangkau, Selengkapnya...