-->

Info Seputar Mebel Furniture Jepara

Info Furniture Jepara - Jepara adalah kota penghasil furniture terbaik indonesia. Kualitas mebel jepara tidak perlu diragukan lagi. Mebel jepara sudah melang-lang buana hingga pelosok negri indonesia. Jika dibandingkan dengan mebel produksi kota lain, mebel jepara dinilai memiliki kualitas lebih unggul mulai dari segi pahatan maupun kontruksi furniture.

Bahan Baku / Material Mebel Jepara

Sebagian besar bahan baku yang digunakan oleh produsen mebel jepara adalah kayu jati solid. Kayu jati dinilai memiliki kualitas unggul karena memiliki serat yang kuat untuk dijadikan bahan baku mebel. Selain jati beberapa bahan baku kayu lainya adalah mahoni dan kayu suar/kayu meh atau trembesi.

Untuk furniture kayu suar atau meh biasanya memiliki model yang berbeda dengan model furniture jepara pada umumnya. Sedangkan untuk kayu mahoni lebih digunakan untuk furniture mewah dengan bahan baku cat duco.



Informasi Toko Mebel Online Jepara Terbaik 

Mungkin beberapa kota telah tersedia toko mebel yang menjual beraneka furniture jepara. Namun, bagi Anda yang tinggal di tempat yang jauh dari kota jepara namun ingin berbelanja mebel jepara dan tidak terdapta toko mebel jepara, kini Anda tidak perlu khawatir karena kini telah tersedia toko mebel online jepara terpercaya.

Waspada Penipuan Berkedok Toko Mebel Jepara

Saat ini marak terjadi penipuan yang mengatasnamakan toko mebel jepara. Beberapa toko mebel jepara abal-abal menggunakan media gratisan untuk berpura-pura menjual mebel jepara seperti facebook dan instagram.

Untuk menghindari penipuan belanja online mebel jepara pastikan Anda membeli mebel di toko mebel online yang terpecara. Diantara toko furniture jepara yang sudah lama melayani order mebel baik secara offline maupun online adalah www.amanahfurniture.com

Sekilas Profil Toko Mebel Jepara Online (Amanah Furniture)

Amanah Furniture adalah toko online mebel jepara yang berlokasi di Desa Sekuro, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara – Jawa tengah. Menjual berbagai macam produk furniture asli Jepara bekerjasama langsung dengan perajin-perajin produsen mebel lokal Jepara. 

Amanah Furniture Jepara menawarkan kualitas produk mebel asli Jepara. Selain produk mebel yang kami sediakan melalui katalog website, kami juga melayani pemesanan furniture dengan motif desain dan ukuran yang dapat Anda tentukan sendiri. Anda juga dapat mengirimkan desain yang telah anda buat untuk kami pelajari untuk kami produksi.
Sekilas tentang Amanahfurniturejepara.com :
Merupakan situs Jual Mebel Jepara menerima berbagai macam pesanan furniture ukir dan minimalis.
order Hubungi Kontak Kami !
Telpon: 081-229-525-525
WhatsApp: 081-229-525-525
Telegram: 081-229-525-525
E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com

antar PENGIRIMAN
Siap kirim ke kota anda dengan biaya terjangkau, Selengkapnya...