-->

Pusat Mebel Jati Jepara Murah Berkualitas Harga Terbaik

Pusat Furniture Jati Jepara - Kota ukir jepara merupakan kota yang sebagian besar penduduknya berprofesi dalam bidang furniture. Usaha mebel jepara yang dijalankan oleh warga jepara dilakukan secara turun menurun sehingga jepara menjadi pusat mebel, tempat jual mebel, dan sentra mebel di indonesia.

Mebel jepara yang kami produksi berbahan kayu jati berkualitas yang di padu dengan warna finishing sesuai permintaan dengan syarat menyesuaikan kayu. Kayu jati merupakan kayu unggul yang banyak digunakan untuk rangka atap dan penyanggah rumah-rumah di jawa karena terkenal kuat, awet dan tidak mudah rapuh. Selain itu dengan tehnik finishing khusus dan campuran cat yang berkualitas membuat tampilan luarnya halus serta tidak mudah pudar meskipun di pakai bertahun tahun.

Toko mebel jepara menjadi pusat perhatian masyarakat yang hendak membeli furniture, sehingga tidak heran banyak sekali toko mebel jati yang telah di buka di berbagai kota yang ada di indonesia termsuk diantaranya adalah kota jakarta. Beberapa furniture model umum/pasaran banyak di jual di klender, cilandak dan pusat furniture jati di jakarta lainya.

Pusat Mebel Jati Jepara

Mencari Toko Furniture Jati Jepara

Produk Furniture Jepara terbuat dari Kayu Jati dan Mahoni berkualitas mulai dari Set Kamar Tidur Mewah, Set Meja Kursi Makan, Set Meja dan Kursi Ruang Tamu, Bed, Nakas, Almari, Buffet, Sketsel, Meja TV, Meja Rias, Sofa dan produk Furniture lainnya.

Toko mebel jepara hampir tersebar di seluruh kota-kota besar di indonesia seperti JABODETABEK, toko mebel jepara di medan, toko mebel di palembang, toko mebel jepara di surabaya, toko mebel jepara di bandung dan kota-kota besar lainya.

Namun, sayangnya sebagian besar model yang dijual adalah model umum atau pasaran. Untuk model furniture jati mewah memang jarang di jual di toko-toko mebel jepara, dan hanya satu dua toko yang berani menjual furniture mewah karena memang harganya yang selangit.

Toko Mebel Jepara Online Terpercaya

Jika Anda sedang mencari kebutuhan furniture jepara baik model mewah maupun mebel jepara secara umum, Anda dapat melakukan order di toko mebel jepara online.

Kunjungi Web. kami www.AMANAHFURNITURE.com

Pertanyaan yang sering diajukan ( Mohon dibaca dulu sebelum bertanya)

1. APAKAH BARANGNYA KAYU JATI ASLI.
Jawab : Barang yang kami jual di jamin 100% Asli Kayu Jati Jepara. (Dengan syarat menysuaikan warna finishing)

2.KENAPA HARGA TIDAK DI CANTUMKAN ?
Jawab : Harga yang kami berikan sesuai request dari pelanggan mulai dari bahan kayu, warna finishing, bahan jok dan biaya pengiriman.

3. APAKAH BISA DATANG MEMESAN LANGSUNG KE TEMPAT WORKSHOP?
jawab : Jelas bisa, Kami utamakan belanja langsung di kota kami jepara.

4. ALAMAT WORKSHOP DIMANA?
Jawab: Alamat. Jl. Raya KM. 11. Jepara-Bangsri Ds. Sekuro Rt. 08/RW 02 Kec. Mlonggo Kab. Jepara, 59452, Jawa Tengah, Indonesia

5. BAGAIMANA CARA PEMESANAN BARANG JIKA ORDER SECARA ONLINE?
jawab : Hubungi kontak kami, konsultasikan mulai dari warna finishing, bahan kayu, jok dan biaya pengiriman. Setelah itu, langsung kami konfirmasi total pembayaran. Contoh Sofa Ukir Mewah yang kadang berbeda dengan desain yang diminta sehingga perlu konsultasi dahulu.

6. APAKAH BARANGNYA PASTI SAMPAI?
jawab : Pasti sampai, kecuali anda memberikan alamat salah/tidak jelas.


Hormat Kami (AMANAH FURNITURE JEPARA MENEJEMEN)
"KEPERCAYAAN PELANGGAN ADALAH MODAL UTAMA USAHA KAMI KEDEPANYA"

PERHATIAN :
Waspada terhadap tindak kejahatan penipuan yang mengtasnamakan usaha kami :

1. Cek dengan benar kontak , alamat website, dan no. rekening kami. Samakan dengan yang tertera di website kami www.AMANAHFURNITURE.com
2. Jangan mudah tergiur dengan harga murah dan bonus yang tidak masuk akal.
3. Bila anda ragu silahkan datang langsung ke alamat kami di kota jepara : Jl. Raya KM. 11. Jepara-Bangsri Ds. Sekuro Rt. 08/RW 02 Kec. Mlonggo Kab. Jepara 59452

WARNING...!!! : Hati-hati penipu berkedok TOKO FURNITURE ONLINE. Mereka bisa saja mengambil, memalsukan dan membuat testimoni atau surat ijin usaha palsu.

"BELANJA MEBEL AMAN DAN NYAMAN HANYA DI www.AMANAHFURNITURE.com"

Contoh Hasil Produksi Amanah Furniture Jepara

Kusi Tamu Mewah dari Jati Asli

Proses Finishing Furniture Jati Mewah
Detail Ukiran Mebel Mewah
Kursi Tamu Mewah Kualitas Terbaik
Tentang Kami

AMANAH FURNITURE JEPARA adalah Produsen Mebel Jepara yang bergerak di bidang Mebel Jepara sudah ada sejak tahun 1993 yang berpusat di Jepara jawa tengah indonesia. Memudahkan anda berbelanja Produk Furniture jepara tanpa harus keluar rumah, dijamin Aman & Nyaman karena di sertai dengan asuransi. Produk Furniture Jepara terbuat dari Kayu Jati dan Mahoni berkualitas mulai dari Set Kamar Tidur, Set Meja Kursi Makan, Set Meja dan Kursi Ruang Tamu, Bed, Nakas, Almari, Buffet, Sketsel, Meja TV, Meja Rias, Sofa dan produk Furniture lainnya.

Kualitas Mebel Jepara :

Kualitas Mebel Jepara menjadi Prioritas karena Kepuasan Pelanggan yang Kami Utamakan. Keamanan dan Kenyamanan bertransaksi juga menjadi perhatian kami dalam melayani pelanggan. Disamping penjualan secara online kami juga mempunyai Tempat Produksi Off Line, yang berlokasi di Jl. Raya KM. 11. Jepara-Bangsri Ds. Sekuro Rt. 08/RW 02 Kec. Mlonggo Kab. Jepara 59452 , Jawa Tengah, Indonesia.

Produk AMANAH FURNITURE JEPARA sangat beragam macam kreasi, mulai dari perlengkapan furniture out door maupun indoor. seperti: kursi teras, kursi kebun, kursi tamu mewah, lemari pakaian, lemari hias, meja hias, jam hias, bufet, lemari hias, tempat tidur atau dipan, nakas, meja rias, lemari pakaian mewah,  kicten set dan masih banyak kreatif lainnya. karena pengrajin mebel jepara selalu berkreasi akan kepuasan pelanggan dalam menikamati produk AMANAH FURNITURE JEPARA. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di: www.AMANAHFURNITURE.com

Demikian informasi mengenai pusat furniture jati jepara, pusat mebel jepara, produsen mebel jepara dan tempat jual mebel jepara. Semoga dapat menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari perlengkapan mebel untuk perabot rumah tangga.
Sekilas tentang Amanahfurniturejepara.com :
Merupakan situs Jual Mebel Jepara menerima berbagai macam pesanan furniture ukir dan minimalis.
order Hubungi Kontak Kami !
Telpon: 081-229-525-525
WhatsApp: 081-229-525-525
Telegram: 081-229-525-525
E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com

antar PENGIRIMAN
Siap kirim ke kota anda dengan biaya terjangkau, Selengkapnya...